5 Hal Menarik Tentang Kaos Polos Andalas, Kaos Gaya dengan Harga Bersahabat

Tidak ada komentar

Daftar Isi [Tampil]



Kaos merupakan salah satu pakaian yang trennya tak lekang oleh zaman. Model dan ragam serta desain sablon mungkin bisa berganti seprti musim, namun pada desain dasar dan bahan kaos selalu sama. Selain enak dan nyaman, memakai kaos terkesan santai dan lebih non formal tetapi tetap rapi. Nah, kali ini saya ingin mengulas tentang beberapa pilihan kaos keren yang harganya sangat terjangkau. Kaos Polos Andalas produksi Andalas Clothing.

Kaos merupakan pakaian berbahan khusus yang digunakan untuk menutup badan bagian atas meliputi dada, bahu dan perut. Kaos biasanya tanpa kerah, hanya batasan melingkar, dan ada juga kenis kaos berkerah. Sedangkan kaos polos merupakan jenis kaos yang tanpa hiasan dan sablonan. Mengenakan kaos polos kesannya lebih netral dan santai. Nah, khusus kaos polos Andalas ini apa saja sisi menariknya? Berikut saya ulas beberap poin menarik dari kaos polos Andalas.

Kaos Polos Andalas, Berkualitas, Nyaman Dipakai namun Harga Terjangkau

Kaos Polos Andalas adalah salah satu produk dari Andalas Clothing, perusahaan pakaian yang berlokasi di Jalan Mangga 7 No.7C, RT.4/RW.3, Duri Kepa, Kebon Jeruk, RT.4/RW.3, Duri Kepa, Kebon. Jeruk, Jakarta Barat. Berikut beberapa poin menarik dari kaos polos Andalas.

1. Bahan Berkualitas dan Nyaman Dipakai 


Kaos Polos Andalas memiliki dua pilihan bahan utama, yaitu katun combed 20s dan combed 30s. Kedua jenis bahan ini banyak dipakai oleh kaos-kaos distro maupun kaos bermerek terkenal. Katun combed 20s lebih tebal ketimbang 30s. Bahan katun ini sangat nyaman dipakai karena mudah menyerap keringat. Selain kedua bahan tersebut, ada pilihan lain berupa Semi Combed, Katun Teteron dan Katun Pique. 

2. Jahitan dan Obrasan Kaos yang Rapi dan Kuat

Kaos Polos Andalas ini menerapkan sistem jahitan rantai di bagian bahu, persis serprti pada kaos-kaos distro. Selain itu ada tambahan bis pada bagian dalamnya. Tak hanya itu, obrasan pada bagian bawah dan sambungan kaos juga rapi. Secara keseluruhan jahitan pada Kaos Polos Andalas ini kualitasnya kelas ekspor.

3. Banyak Pilihan Warna dan Jenis

Bagi Anda yang ingin mengembangkan kaos polos menjadi kaos bersablon dengan desain Anda sendiri, maka Kaos Polos Andalas sangat cocok sebagai bahan bakunya. Selain keunggulan seperti poin di atas, pilihan warna dari kaos ini juga banyak. Mulai dari warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau, krem, oranye, maupun warna-warna gelap dan berwibawa seperti hitam, hijau tua dan lainnya.

4. Harga yang Terjangkau dan Jaminan Paling Murah

Murah, adalah hal yang dicari oleh banyak konsumen. Lebih tepatnya murah namun berkualitas. Nah, kedua hal itu bisa Anda temukan pada Kaos Polos Andalas. Bahkan pihak Andalas Clothing berani adu murah. “Toko sebelah lebih murah? Kami samakan harganya!” Demikian tulisan yang terpampang jelas di halaman harga kaos ini.

Harga murah ini bukan isapan jempol belaka. Contohnya adalah Kaos Polos Andalas jenis Combed Round Neck (kerah lingkar) maupun Vneck (kerah bentuk V), tebal 20s ataupun 30s, dengan lengan pendek ukuran S harganya hanya dibanderol mulai Rp17.000 untuk satuan warna putih, Rp18.000 untuk satuan warna hitam, dan Rp20.000 untuk kaos warna.
Harga lebih murah lagi jika Anda beli lusinan. Untuk kaos seperti di atas, harga lusinan putih ukuran S adalah Rp15.000/kaos, Hitam Rp16.000/kaos, dan warna Rp19.000/kaos. Sangat murah bukan?

5. Produk Beragam dan Banyak Pilihan


Seiring tren yang berkembang, kini kaos banyak ragamnya. Mulai dari lengan pendek, lengan panjang, baik untuk pria, wanita biasa maupun wanita berjilbab. Bahkan Andalas Clothing juga menyediakan jaket hodie zipper yang juga polos. Jaket ini tersedia dalam beberapa warna keren. Ada putih, hitam, abu-abu, biru, hijau dan merah.

Nah, tertarik untuk memiliki kaos polos ataupun jaket hoddie polos dari Andalasa Clothing? Atau malah ingin jadi reseller maupun dropshipper? Kunjungi saja website resminya di kaospolosandalas.com, lalu hubungi kontak yang tersedia.

Komentar