Kang Nasrudin
Kang Nasrudin Alumni PP. Miftahul Falah, Sumber Sari. Lanjut ke PP Darussalam Blokagung, Banyuwangi. Pernah mengikuti program Pesantren Pasca Tahfidz Bayt Alquran, Tangerang, Pusat Studi Alquran, salah satu santri angkatan ke 8.

Tempat Wisata Surabaya yang Cocok Untuk Keluarga

Tidak ada komentar

Buat kamu yang ingin ke Surabaya bersama keluarga tentu harus memilih tempat wisata Surabaya yang cocok untuk liburan bersama keluarga dan ramah untuk anak-anak.

Daftar Isi [Tampil]
tempat wisata surabaya

Liburan bersama keluarga menjadi salah satu momen yang tepat untuk quality time bersama. Momen liburan ini biasanya dimanfaatkan untuk meningkatkan keakraban sekaligus mengajak anak-anak melihat hal baru sebagai sarana untuk edukasi mereka. Buat kamu yang ingin ke Surabaya bersama keluarga tentu harus memilih tempat wisata Surabaya yang cocok untuk liburan bersama keluarga dan ramah untuk anak-anak.

Kamu bisa memanfaatkan quality time bersama keluarga di tempat-tempat yang seru dan asyik di Surabaya. Berikut ini Kang Nasru punya rekomendasi tempat wisata keluarga di Surabaya yang bisa menjadi alternatif pilihan buat kamu. Pokoknya nggak kalah dengan tempat wisata Bogor yang sudah dibahas sebelumnya.

1. Go Bounce

tempat wisata surabaya terbaru

Olahraga sambil liburan tentu akan menjadi pengalaman yang berkesan dan menyenangkan terutama untuk anak-anak. Go Bounce menyediakan berbagai arena permainan dan hiburan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Penat dari rutinitas sehari-hari pun seakan hilang setelah mencoba wahana di sini.

Aktivitas favorit yang biasa dilakukan pengunjung di sini seperti melompat di trampolin, bermain di kolam penuh busa, atau merayap layaknya spiderman. Sensasi menegangkan akan kamu rasakan ketika mencoba melompat di high jump trampoline.

Setelah kelelahan, kamu bisa mencoba aneka menu makanan dan minuman di cafetaria lantai 2. Tiket masuk Go Bounce ketika hari biasa adalah Rp 100.000 dan Rp 125.000 ketika weekend. Untuk memanfaatkan semua fasilitas seru di sini, kamu bisa datang mulai dari pukul 10.00 WIB– 22.00 WIB.

Lokasi: Plaza Graha Famili, Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Pakis, Surabaya, Jawa Timur.

2. Food Junction Grand Pakuwon

Tempat wisata surabaya kota

Tempat ini menjadi pilihan wisata keluarga di Surabaya yang sangat seru karena selain tersedia berbagai kuliner, di sini juga tersedia berbagai permainan. Berbagai menu makanan yang tersedia mulai dari masakan nusantara, aneka roti dan kue, serta berbagai jenis minuman.

Wahana permainan yang asyik dan seru seperti bianglala, sepeda angsa untuk berkeliling danau, dan mobil listrik warna-warni pun tersedia di sini. Tempat ini juga memiliki pemandangan indah dan banyak spot foto menarik yang tersedia salah satunya seperti di pinggir danau.

Kamu tidak akan dikenakan tarif masuk untuk memasuki kawasan ini. Namun, siapkan budget agar bisa memanfaatkan semua fasilitas yang ada dan mencicipi aneka kuliner yang ada. Tempat wisata ini buka mulai dari pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB.

Lokasi: Jl. Grand Banjar Boulevard, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

3. Atlantis Land

tempat wisata surabaya kota

Tempat liburan keluarga dan anak-anak selalu identik dengan tempat-tempat yang memiliki wahana permainan yang seru dan menyenangkan. Buat kamu yang menyukai dunia Disneyland dan ingin mengajak anak-anak, coba saja dulu ke Atlantis Land yang ada di Surabaya.

Tempat wisata ini menyediakan berbagai jenis wahana permainan yang seru dan menantang. Baik anak-anak maupun orang dewasa pun bisa mencoba semua wahana permainan di sini sehingga kamu pun bisa seru-seruan bersama keluarga. Berbagai wahana yang tersedia mulai dari wahana Boomerang, Dino Land, Happy Car, Istana Es yang diukir layaknya sebuah istana, dan masih banyak lagi.

Untuk memasuki tempat wisata yang penuh hiburan dan permainan seru ini kamu harus membayar tiket masuk Rp 100.000. Atlantis Land buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB.

Lokasi: Jl. Sukolilo Larangan No. 100, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Momen dan kenangan berharga yang tidak akan terlupakan dapat diciptakan ketika liburan bersama keluarga di tempat-tempat seru dan asyik. Manfaatkan waktu libur kamu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat wisata Surabaya yang seru dan mengasyikkan.
Ada rekomendasi lainnya? Tinggalkan komentar di bawah sini ya!

Kang Nasrudin
Kang Nasrudin Alumni PP. Miftahul Falah, Sumber Sari. Lanjut ke PP Darussalam Blokagung, Banyuwangi. Pernah mengikuti program Pesantren Pasca Tahfidz Bayt Alquran, Tangerang, Pusat Studi Alquran, salah satu santri angkatan ke 8.

Komentar